Responsive image
Selamat Datang di Website Dinas Kesehatan Kab. Kutai Kartanegara | Mohon maaf, website masih dalam tahap pengembangan | Better Information - Better Decision - Better Health

HARI PERTAMA KERJA PASKA LEBARAN DI DINKES DAN PUSKESMAS KUKAR

Rabu, 5 Juli 2017

“Momentum Untuk Saling Memaafkan dan Mulai Bekerja Lebih Baik Lagi” Kadinkes Kukar

 

TENGGARONG : Semangat bekerja setelah liburan panjang terpancar dari keceriahan pegawai Dinkes Kukar saat apel pagi hari pertama bekerja. Momentum hari pertama bekerja dan suasana lebaran dimanfaatkan oleh Kadinkes Kukar untuk memberi semangat ukhuwah islamiah dan saling memaafkan serta mulai bekerja lebih baik setelah libur panjang, hal ini disampaikan oleh Kuntijo Kadinkes Kukar saat memimpin apel pagi di Dinkes Kukar yang dilanjutkan dengan acara halal bihalal (3/7).

 

Sesuai dengan himbauan Bupati Kutai Kartanegara bahwa semua jajaran pegawai harus masuk kerja paska liburan panjang lebaran, maka dari hasil pantauan media ini, tampak seluruh pejabat dan jajaran staf hadir saat acara apel pagi dan dilanjutkan dengan acara halal bihalal tersebut.

 

Sementara itu, hasil pemantauan hari pertama kerja di beberapa puskesmas tidak kalah semangatnya dengan jajaran dinas kesehatan. Puskesmas Loa Janan, Teluk Dalam, Bunga jadi, Samboja dan beberapa yang lain juga melalukan apel pagi serta langsung mengadakan halal bihalal.

 

 

“Semoga semangat kerja, kerja dan kerja di jajaran dinas kesehatan dan puskesmas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat makin lebih baik setelah libur panjang lebaran.” Pungkas tim redaksi. 

 

 

Simpan sebagai :

Berita terkait :

   KATEGORI       

Link Aplikasi

Link Terkait

STATISTIK

Online: 13
Hari ini: 24
Total: 9028