Responsive image
Selamat Datang di Website Dinas Kesehatan Kab. Kutai Kartanegara | Mohon maaf, website masih dalam tahap pengembangan | Better Information - Better Decision - Better Health

KOMISI IX DPR RI KUNJUNGI RSUD AM PARIKESIT

Jumat, 4 Nopember 2016

ERMALENA : RSUD AMP SUDAH BERIKAN PELAYANAN TERBAIK

TENGGARONG- Selasa(2/11) Rumah sakit milik Pemkab Kukar RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang kedatangan tamu Rombongan dari Komisi IX DPR RI, dalam rangkaian kunjungan reses masa sidang 2016/2017. Anggota Legeslatif pusat tersebut, diterima secara langsung oleh Bupati Kukar Rita Widyasari, Diruktur RSUD AM Parikesit Martina Yulianti, dan juga ditemani pimpinan SKPD diantaranya Kadinkes Kukar drg Koentijo Wibdarminto. Pertemuan berlangsung di Aula RSUD AM Parikesit Ruang Merak.

Bupati Rita menyampaikan, Pemkab Kukar berkomitmen memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya dibidang kesehatan, seperti di RSUD AM Parikesit, pelayan yang maksimal sudah diberikan manajemen guna melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit, ini dibuktikan RSUD AM Parekesit meraih juara pertama, dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi(PAN&RB) kategori pelayanan public bulan lalu.

“ RSUD AM Parikesit meraih peringkat pertama se-Indonesia, dapat menyisihkan 58 RSUD kota dan Kabupaten lainnya se-Indonesia, sebagai RS yang memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien, “ terang Rita dengan nada bangga, dihadapan anggota Komisi IX DPR RI.

 

Rita menambahkan terobosa yang sudah dilakukan RSUD AM Parikesit, juga menyangkut pemesanan ruang rawat inap berbasis online, pasien sudah mengetahui dengan cepat, apakah masih ada ruang rawat inap atau tidak sebelum berobat, yang dipandang butuh rawat Inap. Dokter RSUD AM Parikesit juga cukup bagus, peningkatan kapasitas dokter juga sudah dilakukan dengan mengkuliahkan beberapa dokter, mengambil jurusan Spesial di beberapa kampus yang ada di Indonesia dan Luar negeri.

 

“ Sarana yang dimiliki RS harus berimbang dengan kapasitas dokter yang dimiliki, manajemen RSUD AM Parikesit sudah menjalani itu. Jangan ragu berobat di RSUD AM Parikesit, “ ucap Rita.

 

Sementara itu Ketua Komisi IX DPR RI Ermalena mengatakan, Komisi IX sangat kagum dengan pelayanan yang diberikan RSUD AM Parikesit, sarana dan prasarana yang dimiliki sudah lengkap, gedung sudah sangat megah, sesuai dengan standar nasional, bersih dan sangat rapih, Alkes yang dimiliki sangat modern, RS di daerah lain belum tentu seperti RSUD AM Parikesit.

“ Kami sudah beberapa kali kunjungi RS yang ada di beberapa kota dan Kabupaten, kami akui RSUD AM Parikesit sangat bagus memberikan pelayanan kepada masyarakat, sangat wajar Kemen PAN&RB memberikan penilai Sangat Baik kepada RSUD milik pemkab Kukar ini, kategori pelayanan public yang sudah diterapkan. Penghargaan yang sudah diraih harus dipertahankan, “ pesannya.(Ry)

Simpan sebagai :

Berita terkait :

   KATEGORI       

Link Aplikasi

Link Terkait

STATISTIK

Online: 34
Hari ini: 37
Total: 9762