Responsive image
Selamat Datang di Website Dinas Kesehatan Kab. Kutai Kartanegara | RaGaPanTas ( Gerakan Keluarga Peduli Pencegahan & Atasi Stunting ) | Better Information - Better Decision - Better Health

YULI TURUN LANGSUNG MEMASTIKAN PELAYANAN MASYARAKAT

Minggu, 4 Agustus 2019

TENGGARONG - Dokter Martina Yulianti ,Sp.pD ,Finasim,MARS  selaku Kepala Dinas Kesehatan kab. Kutai Kartanegara  memiliki kebiasaan turun langsung meninjau  Puskesmas - puskesmas di wilayah kerjanya untuk memastikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dokter Spesilalis Penyakit Dalam  yang akrab di sapa Yuli ini , turun langsung melihat  kondisi Puskesmas dan pelayanan yang ada di Puskesmas Tabang, Puskesmas Kembang janggut dan Puskesmas Ritan.

Yuli sangat mengapresiasi kinerja karyawan dengan segala keterbatasan  ,mampu memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat di sekitarnya.Yuli  juga memuji kekompakan  dan semangat karyawan di ketiga Puskesmas tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Yuli  juga melihat bahwa Puskesmas disana memiliki potensi pengembangan untuk dapat menjawab kebutuhan masyarakat sekitar baik penduduk asli setempat maupun para pendatang dari beberapa perusahaan besar  yang ada diwilayah kerja mereka.

“Puskesmas Kembang Janggut merupakan PKM yang paling lengkap di jalur Sungai Belayan. Namun beberapa hal masih perlu di lengkapi dan di dorong agar Pelayanan Rawat Inap PKM ini layak menjadi rujukan bagi 2 PKM sekitar yaitu Tabang dan Ritan,” ujar Yuli

Simpan sebagai :

Berita terkait :

   KATEGORI       

Link Aplikasi

Link Terkait

STATISTIK

Online: 3
Hari ini: 67
Total: 14639